Kamis, 18 Desember 2014

Sedot WC Puri Mojokerto | Jasa Murah

Sedot WC Puri Mojokerto adalah Jasa paling murah yang berminat seperti Mlaten, Medali, Kebonagung Garansi untuk anda. Contact Telepon 081515190054 , 087753222775 adalah SURYA JAYA Jasa Sedot WC Mojokerto satu - satunya yang ber domisili di Kota Mojokerto wilayah Kecamatan Puri.
Kami Jasa layanan kuras wc dan wastafel mampet di kota puri mojokerto dengan di lengkapi mobil sedot tinja yang canggih serta vakum sedot wc bertenaga besar untuk melancarkan pipa WC dan saliuran air sereta wastafel mampet.


Mobil truk tangki pengangkut tinja khsusus tinja bisa menangani Wastafel mampet - Pada Waktu mencuci piring seringkali kita dihadapkan pada Wastafel yang mampet alias tersumbat. hal ini membuat ke tidak nyamanan dalam mencuci piring kita, kadang kala kita sudah melakukan kop akan tetapi hasilnya masih kurang lancar dan masih mampet.

Penanganan masalah wastafel mampet Mobil truk tangki Khusus Tinja Bisa Menangani Wastafel Mampet dalam masalah coba solusi yang satu ini buka saluran buang biasanya dibawah wastafel dan berbentuk U atau yang disebut juga dengan leher angsa bersihkan dan pasang kembali, apabila masih mampet berarti pipa saluran airnya tersumbat.Solusi  dengan cara menggunakan bahan-bahan yang ada didapur Ambil beberapa gram baking soda tuangkan di saluran pembuangan siram dengan cuka sekitar setengah gelas tunggu beberapa saat 15 menit kemudian tuang dengan air panas secara berulang-ulang dengan menggunakan Vacum cleaner, posisikan pada posisi wet vacuming. sedot air pada ujung wastafel gunakan kain disekitar moncong vacum agar Vacum lebih sempurna. setelah air habis siram dengan air panas dan sedot kembali sampai habis dan plong.bisa digunakan kembali seperti biasa.

Mobil Truk Tangki Jasa angkut Limbah WC dan Limbah dapur kami layani untuk kecamatan Puri Mojokerto khususnya di area Kecamatan yanh Butuh Pelayanan Jasa Sedot Tinja Murah , Berkualitas Terjamin serta harga terbaru untuk kelancaran pipa saluran septictank mampet yang bermutu tinngi seperti desa atau daerah yang akan kami jangkau di bawah ini:
 - Sedot WC di Balongmojo (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Banjaragung (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Brayung (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Kebonagung (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Kenanten (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Ketemasdungus (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Kintelan (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Medali (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Mlaten (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Plososari (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Puri (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Sumbergirang (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Sumolawang (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Tambakagung (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Tampungrejo (Kodepos : 61363)
- Sedot WC di Tangunan (Kodepos : 61363)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEDOT WC MOJOKERTO | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com